Kamis, 07 April 2011

Benci Bilang Cinta


Benci Bilang Cinta


Kisah ini di mulai saat aku mengenal “Rama”seorang siswa ter keren dan ter tajir di sekolahku,awalnya aku hanya mengenalnya sebatas tau namanya saja…karna selain dia ketua Basket dan Vokalis Band di sekolahku,aku hanya seorang anak biasa,ayahku hanya seorang tukang kebun di sekolahku sedangkan ibuku hanya seorang pedagang nasi uduk di kantin sekolahku,aku bisa sekolah di SMA terfaporit ini semua karna kebaikan pemilik sekolah ini tak lain adalah Bokap nya Rama.

Awal pertama pertemuanku tak menyenangkan karna dia menabrakku saat aku sedang naik sepeda menuju sekolah,bukannya nolongin dan minta maaf dia malah membentak-bentakku,malah bilang aku  yang salah,ga punya mata lah…setelah itu dia langsung cabut gitu aja,setelah dia berlalu dari hadapanku…aku hanya bisa berdumel dalam hati “Dasar orang kaya sombong”,ya meskipun dia cuet abis tapi bukan tipe aku cowo sombong kaya dia.

Pas pulang sekolah aku melihat sepedaku sudah hancur berantakan,itu semua karna “Rama”,padahal hanya sepele gara-gara parkir sepedaku deket mobil mewahnya.dia bilang padaku merusak pemandangan,dasar cowok menyebalkan,akhirnya saking aku kesal di buatnya,ES teh manis yang sedang ku pegang di tangannku,langsung saja aku tumpahkan ke mukanya,biar tahu rasa orang sombong itu,Akhirnyan mulai saat itu aku menjadi Musuhnya di sekolah…

Tapi ntah apa yang terjadi permusuhan itu kini menjadi rasa yang berbeda,rasa sayang,rasa cinta,rasa ingin selalu bersama,,suatu hari “Rama”datang ke rumahku untuk minta maaf karna selama ini selalu menggangguku,ternyata  jika aku mengenal Rama lebih dekat,dia orangnya baik dan asyik  loh…

Ternyata perasaanku yang kurasakan padanya sama seperti perasaan dia padaku,dia menyatakan perasaanya padaku saat perayaan Valentine di sekolah,sungguh aku tak percaya,seisi sekolahpun tak percaya,dan di situ aku pun menerima cintanya,dan menjadi kekasihnya yang paling bahagia karna dia sangat memanjakanku.

Ternyata orang Bilang “Benci bilang Cinta “itu bener adanya,hehe….kalau ingat itu aku ingin tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar