Rabu, 27 Oktober 2010

Bisa Membesar


HUMOR DIKIT AH…AH…

HAHAHAHA……Tertawalah sebelum tertawa itu di larang

BISA MEMBESAR

Ada lima mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang di uji untuk mata pelajaran penyakit dalam.pengujingan seorang professor terkenal.mahasiswi pertama langsung di Tanya .
Professor :sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai tujuh kali lipat!mahasiswi 1 tidak menjawab,dia malah tertawa sambil menutup mulutnya.
Professor:kamu gagal,ujian lagi saja semester depan.kemudian mahasiswi 2 di Tanya dengan pertanyaan serupa, “sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai tujuh kali lipat!”
Mahasiswi 2 juga tidak menjawab,malah tertawa keras sekali sampai-sampai kedua kakinya terangkat dari kursi.sang professor jadi marah dan mengusir mahasiswi 2.demikian juga mahasiswi ke 3 dan ke 4,semuanya malah tertawa hingga harus di usir keluar ruangan.sampai pada akhirnya pada mahasiswi ke 5,dia malah pucat pasi sambil mengelus dahinya yang basah oleh keringat dingin.dia ingin mengatakan sesuatu,tapi bibirnya terlihat sulit digerakkan.ketika professor memaksanya untuk memberi jawaban,mahasiswi ke 5 itu malah semakin pucat dan akhirnya pingsan.
Professor sangat kecewa karena mengira kelima mahasiswi itu bodoh semua.akhirnya dia mengeluh sendiri.
“Belajar apa mereka selama ini?padahal jawabannya mudah sekali: Liver!Liver bisa membesar sampai tujuh kali lipat bila di serang radang”.



Hahahaha……hahahaha……hahahaha……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar