Rabu, 27 Oktober 2010

Aku Pilih Sahabatku


KISAH CINTA


AKU PILIH SAHABATKU
                                                                                                 

Aku dan zia adalah sahabat karib sejak kelas 1 SMU. Kami sudah seperti kakak dan adik.kepribadian kami sebenarnya berbeda,zia tomboy dan agak cerewet tetapi sedikit pendiam,sedangkan aku dengan jilbab kelihatan anggun dan lembut.sampai kemudian kami mengenal “Nico”,cowo dari SMU lain yang rajin mendekatiku.
Awalnya aku tak begitu suka tapi zialah yang selalu mendorongku untuk mau jadi pacar “Nico”.Dorongannya itu manjur .Aku akhirnya menjadi pacar “Nico”!sampai kurang lebih setahun kemudian aku baru tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Malam itu aku menginap di rumah Zia karena dia sendirian di rumah.karna mama dan papa ny pergi keluar kota menjenguk neneknya.iseng-iseng ku buka Diary  Zia  yang terletak sembarangan di tempat tidur.Betapa terkejutnya aku,ternyata Nico itu adalah teman satu kelasnya di SMP sekaligus cinta pertamanya!dan yang lebih menyakitkan lagi bahwa Zia masih sangat mencintainya sampai saat Ini,hanya tak mungkin mengungkapkannya ,karena ada aku!aku tak bisa berkata-kata lagi,hati ini terasa sakit dan hancur namun ada satu kaimat yang aku ingat di Diarynya :
“Aku takkan memiliki satu cinta dari dirimu,karena kau telah menjadi satu cinta teman baikku”.
Saat itu air mataku mengalir  dan sekita Zia masuk ke kamar dengan segelas jus strawberry kesukaanku di tangannya,segera ku menghampiri dan kupeluk dirinya.Zia adalah sahabat,teman dan kakakku!dan akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengan Nico. Kukatakan kalau aku akan meneruskan  kuliah di luar kota dan hubungan ini tak bisa di teruskan,kita harus “Putus”.aku tidak mau menyakiti hati sahabatku lebih dalam lagi dengan terus bersama Nico.Maafkan aku Nico,aku akan slalu mencintaimu meski cinta tidak harus m
emiliki…bagiku sahabat adalah segalanya,ku harap kamu mengerti…
Selamat tinggal cintaku…Maafkan aku sahabatku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar