Selasa, 09 November 2010

ARTIKEL



SUASANA BELAJAR MENGAJAR DI LINGKUNGAN KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA

Tidak pernah terbayangkan oleh saya sebelumnya dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi seperti D1,D2,D3 bahkan S1 yang sedang saya rasakan dan jalankan saat ini. Dylu, bagi saya hanya sebuah khayalan dan impian yang sulit bagi saya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan sarjana,apalagi saya tahu bahwa kuliah itu tidaklah murah,banyak yang harus dikorbankan seperti waktu,tenaga,pikiran dan uang.
Tapi dengan keinginan dan tekad yang kuat saya yakin bisa dan mampu ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu: menjadi seorang sarjana/mahasiswi,Buktinya kini saya sedang merasakan dan menjalankan pendidikan tinggi Swasta di Universitas Gunadarma.
Saya bangga,senang dan bersyukur sekali saya bisa menjadi seorang mahasiswi di Universitas Gunadarma ini,karena :
·         Suasana belajar mengajar yang efektif.
·         Dosen pengajar yang berpendidikan , berpengalaman ,dan khandal.
·         Fasilitas – fasilitas yang lengkap.
·         Ektrakulikuler yang banyak.
Suasana belajar mengajar di kampus E Universitas Gunadarma ini sangat membuat saya nyaman,selain dari Dosennya pribadi saya melihat dan merasakan kedekatan,kebersamaan dan saling hormat –menghormati baik sesame mahasiswa/I maupun dosennya.
Taman yang luas dan bersih dan sejuk membuat saya semakin bersemangat untuk kuliah,di tambah lagi disediakannya tempat sarana beribadah yang tidak jauh dari kelas atau gedung perkuliahan saya,kehidupan dan lingkungan yang baru bagi saya justru akan semakin termotifikasinya saya untuk secepat mungkin “Lulus” dari S1 ini dan melanjutkan lagi ke jenjang berikutnya.
Intinya kesuksesan seseorang itu dalam menuntut ilmu dan menggapai cita – cita bukan di lihat dari segi materi  dan kedudukannya,tapi dari keseriusan dan ketekunannya dalam belajar,suasana atau lingkungan kampus pun menjadi salah satu factor termotifikasinya mahasiswa/I dalam belajar,berkarya dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar