Selasa, 09 November 2010

Artikel tentang bisnis di Indonesia


Artikel tentang bisnis di Indonesia
MLM  (Multi Level marketing)
Kali ini saya akan membahas tentang kunci sukses MLM   di Negara Indonesia,t erutama  di kota Metropolitan (Jakarta), dan yang saya tau dari pengalaman kota Jakarta adalah pusat atau gudang dri MLM tersebut, Nengapa demikian..? Karena Jakarta adalah tempat orang-orang kelas atas dan suka dalam berbisnis, banyak marketing sukses dan tidak sedikit pula yang gagal,dari pengalaman dan pengamatan saya asa dua kunci sukses salam menjalankan Bisnis tersebut diantaranya :
1.       KONSISTENSI : Kita harus konsisten dalam menjalankan bisnis network-marketing kita dalam sehari-hari , bulan demi-bulan, tahun demi tahun . Sebagai seorang network marketing. Kita harus komsisten dalam menggunakan produk perusahaan kita. Selain itu juga kita harus konsisten salam menjalankan kegiatan-kegiatan untuk mengembangkan organisasi network-marketing kita.
Seperti kegiatan persentasi, merekrut distributor naru, membimbing dan mendidik distributor baru, supaya mereka melakukan hal yang sama. Jika kita konsisten selama 2 sampai dengan 3 tahun dalam mengembangkan bisnis network-marketing kita, sudah pasti kita dapat menikmati residual income yang tinggi dari bisnis network –marketing yang anda jalankan.

2.       JANGAN PERNAH MENYERAH : Salah satu penyebab utama kegagalan sebuah bisnis network-marketing adalah distributor yang menyerah. Kita tidak hanya diam saja banyak pekerjaan dan pengorbanan yang harus dilakukan selama 2 sampai dengan 3 tahun pertama menjalankan bisnis ini sebelum residual income yang di peroleh dapat memberikan kebebasan finansial yang kita impikan. Selama 2 sampai dengan 3 tahun pertama itulah kita melakukan investasi san membangun asset. Residual income akan datang setelah pondasi asset kita berdiri kokoh.

Bisnis network-marketing adalah bisnis yang paling adil karena hasil yang anda peroleh dari bisnis ini benar-benar buah dari investasi modal, waktu dan udaha yang anda tanamkan.

Jika anda menjalankan bisnis network-marketing atas kesadaran kita sendiri dan tanpa paksaan orang lain, maka kita juga dapat menyerah dan berhenti menjalankan bisnis ini kapan saja, tanpa paksaan orang lain.

Intinya adalah ,jika kita dapat menyerah kapan saja , mengapa harus menyerah sekarang ??? Mengapa harus menyerah sekarang jika anda tahu bahwa dengan sedikit usaha tambahan dan konsistensi dalam menjalankan bisnis kita dapat mendapatkan residual income dan kebebasan financial yang kita idam-idamkan 2 sampai dengan3 tahun kemudian.
Anda sendiri yang harus menentukan apakah kita akan menjadi seorang yang SUKSES ataupun GAGAL di bisnis network-marketing.

Semua kembali kepada diri kita masing-masing..!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar